Blogger Template by Blogcrowds

Kado terindah untuk hubby tercinta yang tertunda....

01 Oktober 2008, bertepatan dengan Hari Iedul Fitri dan bertepatan juga dengan hari lahir hubby yang ke 30 (ga terasa sudah kepala 3 dan 3 tahun sudah aku menemani hari2nya)... di hari ulang tahunnya kini statusnya sudah bertambah lagi dari seorang suami buat istri tercinta dan seorang ayah buat Khaled...buah hati tercinta kami...
Sebelum hari H-nya aku ingin memberikan kado terindah buat hubby...kalo dari dilihat dari barangnya harganya bisa dibilang murah...mungkin murah banget ngga ampe 10 ribu satu bijinya (kejam banget ya kasih suami harganya murah banget..hehehehe...eits tunggu dulu...kalo liat barangnya ga kan bisa ternilai lagi, 1 triliun...2 triliun bahkan berapa triliun pun ga kan sebanding dgn apa yang akan aku beri ke hubby..1 triliun lewat....)... Sayang pas bertepatan dengan hari lahirnya aku ngga bisa memberikannya...Tanya kenapa ...
Benda apakah itu....????
Ya...aku ingin memberikan sebuah kado terindah untuk suamiku yang ngga bisa terlupakan : sebuah TESTPACK...dalam artian Tespack dengan 2 garis alias positif....sudah aku rencanakan kalau hasilnya positif akan aku bungkus dengan kertas kado dan akan kuberikan untuk suamiku...Sayang...sampe hari H testpacknya - (negatif trus)...gpp ya by...
Saat hamil Khaled (29 Oktober 2007) testpacknya bareng ama hubby, dari dulu kalo telat testpacknya bareng2 dan tiap yang mencelupkan(meneteskan) testpacknya selalu hubby.
Baru kali ini aku testpack sendiri...beli testpack di apotek pun hubby ga tau..karena kalo ke apotik hubby slalu menunggu di luar dan aku beli testpacknya pernah di deket kantor...
Akhirnya di hari lahirnya dini hari aku bangunkan hubby dan aku ucapkan selamat hari lahir hubby dan do'a untuknya...love you so much, hubby....
Akhirnya setelah beberapa hari, saat hubby ngambek karena di solo hanya bentar 3 hari, berhubung banyak kerjaan kantor yang aku bawa pulang ke rumah, pas malam hari (masih cuek.com), aku cerita ama hubby... "by..ada yang mo ade ceritain...tapi hubby ga boleh tertawain ade atau nangis ya...sebenernya kemarin2 ade udah beli testpack berkali-kali dan udah ade testpack berkali-kali dari hari ke 38 sampe pas dapet hari pertama masih ade testpack juga...saat Aa nyuruh beli testpack aja, ade udah testpack dan ade bilang tar aja beli testpacknya karena ade udah tau hasilnya"...Kata hubby " kho ga bilang2 kalo udah beli n testpack"...jawabku "cukup ade aja Aa, yang merasa kecewa ato sedih kalo hasilnya ngga sesuai yang qt harapkan (ga terasa dah netes aja ni air mata)"...Akhirnya hubby menenangkanku dan memelukku...sabar..."ade juga tau saat saudara2 becandain/ledekin qt kalah cepet dengan om yang baru menikah lagi dan langsung hamil dan qt disuruh minta resepnya, ade tau perasaan Aa pasti sedih walaupun wajah Aa tak menampakan kesedihan itu dan kelihatan slalu tersenyum di depan mereka. Aa bisa menyimpan kesedihan itu dan ga mau memperlihatkan di depan mereka, tapi Aa ga bisa menutupi itu dari ade, karena apa yang Aa rasakan sama dengan apa yang ade rasakan"..."iya de"..." tu kan. bener..orang memang jarang yang mo mengerti dengan kondisi qt, qt-nya yang harus sabar"..sabar...sabar...sabar dan sabar....kesabaran memang tiada batasnya..itu yang sedang qt pelajari dan terapkan ampe sekarang...masih belajar

Alhamdulillah..terima kasih Ya Allah...Engkau berikan suami yang terbaik untukku...yang mau menerima aku apa adanya dengan segala kelebihan maupun kekurangan... ayah yang terbaik untuk anak-anakku...
Jadikanlah suamiku suami yang shaleh...qawwam keluarga yang baik, lapangkanlah rizkinya, jauhkanlah dari segala keburukan...jagalah suami hamba selalu Ya Allah...
Mudahkanlah kami untuk memperoleh keturunan yang shaleh kembali ya Allah...ijinkan kami untuk mengasuh, merawat dan mendidiknya...Engkau Maha Berkehendak dan Engkau Maha Mengetahui yang terbaik buat kami. Amiin.



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda